Intip Sosok Honda City ”Facelift”


Bangkok, KompasOtomotif – Honda Thailand merilis sesuatu set gambar City (facelift) yg mulai diluncurkan 12 Januari 2017. Kemungkinan besar model ini juga bakal menjadi patokan bagi facelift di dua negara ASEAN.


Teaser terdiri dari lima gambar yg memamerkan penggalan-penggalan ciri khas, termasuk lampu-lampu yg terus menjadi identitas sebuah mobil. Sebagian besar ubahan terkonsentrasi pada bagian depan.


Tidak seperti laporan sebelumnya, City facelift yg ini tak mengambil inspirasi dari Honad Greiz di China. Justru, ubahan penting lebih mirip Honda Civic dan Accord.




Indianautosblog Lampu telah LED plus DRL.
Ubahan itu misalnya adanya lampu depan LED plus signature lamp bagi lampu siang. Lampu-lampu ini mengalir dari gril yg lebih besar. beberapa sisi lampu dihubungkan dengan garnish krom, desainnya mirip Honda Civic.

Bemper juga didesain ulang, termasuk munculnya kesan baru dari lampu kabut dan gril. Ban 16 inci bahan alloy. Teaser itu juga muncul dengan finishing warna biru gelap, mirip warna cosmic blue metallic-nya Honda Civic.


Interior belum ditunjukkan, tetapi laporan dari media-media di Thailand menyebut bahwa City facelift ini mulai mendapat dashboard dan gril hitam, dahulu ada sistem hiburan dengan layar sentuh yg sanggup support Android dan Apple CarPlay.



Sumber:
http://otomotif.kompas.com/read/2016/12/25/100200315/intip.sosok.honda.city.facelift.