Toyota Sienta Menangkan Product Of The Year 2016 Dari Markplus


All New Sienta yg diluncurkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) pada April 2016 berhasil meraih penghargaan Product of The Year 2016 buat kategori industri otomotif dari MarkPlus Inc. All New Sienta berhasil mendapatkan penghargaan top itu, karena dinilai bisa menerobos pasar otomotif nasional dengan konsep kendaraan Multy Activity Vehicle (MAV).


Dapatkan diskon Rp 300,000 buat tiket libur Natal & Tahun baru-muSebagai pendatang baru dengan konsep MAV, Sienta mendapat respons positif dari berbagai kalangan. Ini dibuktikan dari hasil penjualan yg terbilang positif, sejak JuliOktober 2016, Sienta membukukan total penjualan ritel sebanyak 7.404 unit atau rata-rata lebih dari 1.850 unit per bulan.

"Predikat sebagai Product of The Year 2016 yg diraih All New Sienta ini yaitu sebuah apresiasi atas wujud komitmen kita dalam menghadirkan sebuah produk otomotif bagi menjawab kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan yg tak cuma bisa mendukung mobilitas yg makin berkembang, tetapi sekaligus mampu mendukung gaya hidup yg kian dinamis dan beragam seperti sekarang ini, kata Henry Tanoto, Vice President Director TAM, dalam rilisnya pada Merdeka.com, Senin (12/12).
Pada event bergengsi ini, TAM juga berhasil mendapatkan lima penghargaan terkait dengan pelayanan pelanggan, Indonesia Wow Service Excellence Award 2016 bagi kategori Car Dealer, merupakan sesuatu penghargaan di tingkat nasional dan empat penghargaan regional; Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Bali, serta Sulawesi & Papua. Pemenang kategori ini melalui survei terhadap 20.919 responden di 18 kota di Indonesia, bagi 18 kategori industri selama JuliSeptember 2016.

Selain penghargaan bagi produk dan layanan Toyota, Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, juga dinobatkan sebagai The Best Industry Marketing Champion 2016 buat kategori Automotive Sector.

Henry berhak menerima award tersebut karena dinilai konsisten memamerkan semangat keteladanannya kepada para karyawan bagi kemajuan bidang pemasaran perusahaan, sehingga memberikan dampak yg besar pada kinerja bisnis TAM dan pelanggan.Baca juga:
Penjualan seret, Toyota Sienta kasih diskon setara Avanza
Laku 209.001 unit, Toyota rajai lagi pasar otomotif nasional
Penuhi permintaan pasar, Toyota pajang 30 unit display di GIIAS 2016
Ini tantangan Toyota Sienta supaya sukses di Indonesia
Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan jadi konsumen pertama Toyota Sienta!

Sumber:
http://www.merdeka.com/otomotif/toyota-sienta-menangkan-product-of-the-year-2016-dari-markplus.html