Subhanallah!Coba Terapkan, Ini Dia Cara Mudah Mendidik Anak Agar Rajin Sholat,Sebarkan ya biar banyak yang tahu,Penting!!!2

3. Hentikan segala aktivitas ketika waktunya Sholat. Sebaiknya Anda menghentikan semua hal yang bisa membuat anak Anda menjadi lalai dalam menjalankan Sholat.

4. Jika anak Anda sudah beranjak dewasa dan sudah memegang gadget, ingatkan padanya Sholat lewat media sosial. Tidak perlu malu untuk melakukan semua itu, karena memang kewajiban Anda.

5. Beri Pelajaran, bukan menyakiti. Ketika anak Anda sudah tidak bisa Anda nasehati dengan kata-kata, maka Anda boleh memukulnya saat usianya sudah 9 tahun ke atas. Ini bukanlah pukulan untuk menyakiti, namun pukulan kasih sayang yang akan menyelamatkan Anda dan juga anak Anda kelak saat di akhirat nanti.

Saat ini Sholat menjadi hal yang paling mudah untuk ditinggalkan. Padahal amalan yang pertama kali akan dihisab adalah Sholat. Oleh karena itu tanamkan pada diri anak Anda untuk taat menjalankan ibadah sejak dini. Karena itu semua sebagai bekal untuknya saat mereka berada di akhirat nanti.